Pernahkah Anda kehilangan online poker di Agen Sbobet Terpercaya?

Pernahkah Anda kehilangan online poker di Agen Sbobet Terpercaya?

Tentu saja kamu punya. Jika Anda mengaku belum memilikinya. Anda baik:

Menikah dan Anda tidak perlu menunjukkan pernyataan kartu kredit pasangan Anda, atau
Anda adalah Russ Hamilton, dalam hal ini saya harap Anda menemukan rumah karma Anda suatu hari di belakang sel penjara.

Kamu tidak sendiri

Saya pernah mendengar dari statistik pemain poker Agen Sbobet Terpercaya yang antusias selama bertahun-tahun yang mengklaim bahwa 90% atau lebih pemain yang pernah duduk di meja adalah pecundang satu kali yang tidak pernah kembali atau pecundang jangka panjang yang tidak pernah menjadi lebih baik.

Aku pernah disana.

Meskipun akhirnya saya sampai pada titik di mana saya dapat memperoleh penghasilan yang layak atau menambah penghasilan utama saya melalui kemenangan poker, tidak selalu seperti itu.

18 bulan kalah

Ketika saya pertama kali mulai bermain poker online di jantung boom poker, saya memiliki kerugian yang lumayan.

Oke, lebih dari saya adil. 172 kehilangan sesi dalam 18 bulan pertama, tepatnya.

Terkadang itu mungkin $ 1, terkadang harganya mencapai $ 100, tapi semuanya kehilangan sesi.

Terlepas dari kerugian itu, saya tetap yakin bahwa saya masih bisa menggunakan beberapa bentuk alkimia yang sukar dipahami untuk mengubah keseimbangan negatif merah jelek di samping catatan permainan saya yang dicetak menjadi hitam gemuk.

Menghasilkan uang dengan cara saya sendiri dari rumah hanya dengan membuat keputusan yang tepat lebih sering daripada tidak? Saya tidak ke mana-mana, sofa menjejali integritas dan cat nampan TV / nampan laptop terkutuk!

Seiring waktu, saya mengetahui bahwa formula ajaib untuk menang tidak begitu ajaib. Itu hanya untuk berhenti mengulangi kesalahan yang saya tidak jujur ​​dengan diri saya sendiri.

Saya akhirnya menjadi pemenang yang konsisten dengan menghilangkan kebocoran dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Percayalah, jika saya tidak pernah mengubah sudut itu, setidaknya saya cukup pintar untuk melepaskan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *